“loker kao ke?”loker malek !*m

[ kerja ]

Bunging, ga githu2 juga kaleee pffftKerja di kantor alfamart mau lah beb jd drafter? Td orang alfanya dtg ke kmpus.. :D
Yang SMS nanya lowongan kerja banyak banget, begitu seleksi yang datang segelintir. Sebenarnya niat kerja apa ngga? Ohh berarti udh kerja ya? pagi? Yah-_- Oh gue malam hahahaha

heh! Ada loker niiih mau ambil ga breee? Hahahaha Knp yah negeri ini menetapkan wajib belajar 9 tahun, tp lapangan pekerjaan minimal D3.....????



JoohCiye yg pacaran nya dari nol lagi ciye kek pertamina. Masuk dunia kerja, niatnya mau cari material aja, dijamin kamu gak akan pernah puas.

loker kao ke?”loker malek !*mukaserius*baik loker sabrikuno

☕️

[ kerja ]

Sementara Tifosi Baskhara 2-0 Pertamina Energy

With Ayu at SPBU Pertamina 74.902.39 — https://t.co/x4K3phjHwj Ngantor di pusat lg......:D (at Graha Gabah PT.Pertani (Persero)) — https://t.co/6dqOOHY8fU

Kmaren coding..trus testing..trus wiring..trus desain..yuhuuuu.. completely job (at PT Len Industri (Persero)) — https://t.co/6wKU8Eyzec Nggambar (with Husein at PT. PERTAMINA (persero) UPMS IV) — https://t.co/9IL1dDRb1Z



Semangat harus ada :D (at PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Konstruksi Jaringan SULMAPA II) — https://t.co/b5rE1FtwFA ya secukupnya, cukup buat beli pertamax 1 tangki mobil pertamina



PGN mau merger ma pertamina

JAKARTA, (PRLM).- PT Jamsoste

[ kerja ]

Iya di asmi juga,jurusannya jg sama☺,salam kenal yaa gue arra☺ Administrasi Bisnis hehe. Lo di ASMI juga?



anda harus membayar sampai umur 70thn, misalnya selama 40 tahun,berarti 12jt x 40 thn = 480jt...sedangkan UP 1M anda miliki sejak thn 1. orng belum gw kirim fit hahaha bahasa indonesia lanjut sama administrasi ekspor impor mill . iya bener ga m
Rndunya aq kt dye..walaupon aq thu dye mmng x kn rndu kt aq.. by bdk bdk loker.. Yo apik lah tom, mngko ngajak aku ya. Tp djogja ada proyek gede . Ora butuh drafter po?
Di negara maju,periksa tiap 6 bl gratis.Bl ybs absen periksa,kl sampe ada lubang gigi ga di-cover asuransi. Administrasi polri
What?? Tahun 1700-an, di Inggris anda bisa membeli asuransi untuk jaga-jaga kalau anda masuk neraka.

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ada pengalaman gak d

[ kerja ]

Amin hahaha :pHaha karep ibu perawat aja :piih bawa-bawa pantat -_-Haha ap



Lakukanlah kebiasaan lama.Besok kerja gue belum tidur juga -_- Doaku pagi ini : berikan saya hati yg tulus dalam mengerjakan setiap pekerjaan saya.
ya sayng baru bls :* aku plg tdi asar yang tp smp rmh jam 5an :D ciyee perawat :p Ambil D3 perawat ini yangg, udh pulang kuliah Mandi mandi , kerja kerja , cari uang biar bisa menuhin kebutuhannya . Wokeh 

yang malam minggu kerja semangat yah ❤kenyang jd ngantuk, kerja jd suntuk ohh yker.. Bnda pun dh lama. Kerja kt empire subang

yooiii boleh siih mbaa klo aq

[ kerja ]

cari kerja kat akuu plis hahaha engga ah eza lagi kuliah tar kalo udah jadi sarjana terus kerja dia cari gua ngajak nikah haha:D pukul 7 kang. Tak penat pun. Aku kalau shift malam, kerja aku cari movie baru and tonton sambil makan snack. Haha
akhira pekerjaan rumah selesai jg Naaah setuju! “yupz stuju,,yg penting fokus karir n pendidikan dlu y ka,”
Jumpa abang aku tgh jalan tadi :3 ngehngeh asal dia merayap? Tak kerja ke pe -,- insya allah 5 tahun lagi jadi perawat profesional :)

Pulang kerja langsung mandi ,segeeeeeer nya

))

[ kerja ]

iya 2. contoh iklan elektronik,mobil/motor,tanah,lowongan kerja.
CV & lamaran kerja Ya klo bsa duanya ngel :p Yaiyalah ms iy wanita dapurWanita karir nih
ett chiee... Dpt kerja sampingan gak ke dwi? Hahahha... pie pek? Perwira karir? Bagi infone kene.
aku melotot liat list yg RS Pusat Otak Nasional JKT dibagian perawat. Jmlhnya wow bgt :o Belajar dari yang udah2 aja. Yaaa semoga saja jd berkah buat karir dan percintaan saya wkwk



iya teh sekarang mah karir aja dulu dah haha

yeah hope so. Pergi tidur lah.

[ kerja ]

bank dki buka lowongan tuh... ada buat bagian itnya, tapi minimal S1.
adanya loker jadi ob doang guh S.Sos mon -_- Setelah lulus dari pendidikan Administrasi Negara/Publik, akan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Publik (S.
Ka kuburan aya kosong. Erek ? neangan loker kamana п̥̥ÿ̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍ euy Semoga aja hape kamu gak benar-benar ilang, semoga aja cuman ketinggalan di loker yaa :( Menunggu bukan pekerjaan org yg menyerah. Tapi pekerjaan org yg punya keyakinan dan rasa percaya. Aku masih menunggumu! Adek kelas jurusan administrasi perkantoran bikin greget ya? Iya. Banget(ʃ⌣ƪ)



Pekerjaan Palu di - Sulawesi Tengah 25 Agustus 2013 di MacanJobs(dot)com

Yuuk mari kita poles2 kamera,

[ kerja ]

KitKat sama buavita anggur menemani di loker ~



Tugas banyak,buku di loker ._. Pagi pagi lagi dah kena bahan dekat loker salin uniform...setan betul..
Belajar huyeeee (at 3 Administrasi Perkantoran 3) — https://t.co/iA4LGuceqx ahahaha cari sebakul nasi cel ,kmu kerja dmna skrang
dmn aja lah cari tmpat yg baguss.. alah ilpan mu pun kerja.. kasiannn :p iki ape kerja ndut, kund dw ​Ъќ kerja ta ?
Boleh tahan lah loker ni bunyi bunyi.

yuk kita nuang sambel asuransi

[ kerja ]

LOWONGAN PEKERJAAN! pria,usia 19sd24.jujur,tnggung jwb,& berjiwa pmmpin.dipekerjakan dihati saya bagian merapikan hati yg sdh berantakan -_-

Maav ni hati na gak buka lowongan pekerjaan :P Di HATI, udiin haha Dimana nilol kerjaa ? Ciyeee S m/ˆ ⌣ˆ)m/ ☺k̃є̲ semangat juga yaaa wanita karir :D
sms orang nanya tentang lowongan kerja,eh pas diliat postingannya januari. siall... katanya bukak lowongan kerja dan perawat sangat dibutuhkan.saad lamaran udah awak antar.gajuga dipanggil2.gausah PHP lah rumahsakit :/

Baru risent kerja mau kerja sambil kuliah gue tapi ga ada lowongan Manajemen mbon. Lu kerja atau kuliah? Jurusa Lowongan kerja di Holland bakery : Gaji besar 20jt/bln. Kerjanya gampang, Cuma niupin kincir holland sampe muter tiap нaяi.:O



ati2 broo, kncne dewe akeh sing bermuka 2 demi karir...

Jangan segan untuk bertanya j

[ kerja ]

Yoi! CANCER, Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya.
aku bru tau da ga boleh browser buu-.- kirain aku yg ga boleh browser tehh yg ngegunting lowongan kerja bu Anjrit!! -_- karir apaan? Karir jadi seorang Yaoi? Wadzzz

Dan maaf...Saya malah Bangga dgn wanita karir apalagi karirnya TOP. bukankah itu lebih bersahaja..Tanpa menomorduakan keluarga :) Karir : Tak perlu grusa-grusu. Berpikirlah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.
Hadehh di suruh bikin tugas surat lamaran kerja pake bahasa inggris bikin pusinggg . Fckkkk Oh.. aq kira afgan mau f0kus sama karir+pndidikan, oh ternyataa..



Bngung cri info lowongan pekerjaan :(